Rabu, 10 Oktober 2018

5 TRIK MUDAH DAN MURAH BERSIHKAN ALAS KAKI SESUAI DENGAN JENISNYA, NO. 4 PALING MUDAH

Related image

sepatu safety - Alas kaki memang benar begitu merubah tampilan seorang. Pikirkan saja berikut, baju kamu telah rapi, rambut oke, make-up telah optimal, tetapi alas kaki kamu kotor. Pasti perihal ini akan mengakibatkan kerusakan tampilan kamu. Oleh karena itu, rajin-rajinlah mengawasi kebersihan alas kaki. Akan tetapi, kamu harus juga tahu jika asal bersihkan dapat membuat sepatu jadi kurang awet atau bahkan juga merusaknya.

Tiap-tiap type alas kaki mempunyai langkah sendiri waktu membersihkannya. Karena, semasing alas kaki mempunyai bahan serta design yang berlainan. Lantas, bagaimanakah cara bersihkan alas kaki yang benar dan baik?

Sneakers / sepatu berolahraga
Untuk bersihkan noda-noda pada sneakers serta sepatu berolahraga, yang kamu perlukan hanya pasta gigi serta sikat gigi. Berikan pasta gigi pada noda, lalu gosok sampai bersih. Jika ingin membersihkannya keseluruhannya, gosok memakai pasta yang terbuat dari cuka serta soda kue, lalu basuh dengan air bersih.

Sepatu hak tinggi
Alas kaki type ini biasanya terbuat berbahan kulit, baik asli atau sintetis. Begitu dianjurkan untuk menghindari beberapa bahan itu dari air, ditambah lagi dicuci. Oleh karena itu, untuk bersihkan sepatu hak tinggi, cukuplah taburkan bubuk kapur pada bagian yang terserang kotoran serta diamkan saat 5-10 menit. Lalu, membersihkan dengan lap kering. Kamu dapat juga memakai uap untuk bersihkan sepatu hak tinggi keseluruhannya. Lap sampai bersih, lalu angin-anginkan di daerah yang tidak terserang cahaya matahari langsung.

Sepatu datar (flat shoes)
Sepatu dengan bahan kain dapat di rendam dengan air sabun yang digabung lemon. Untuk bahan sepatu beludru, kamu dapat membersihkannya memakai pasta yang terbuat dari soda kue serta air cuka.

Sandal jepit / crocs
Simpel saja. Cukuplah sediakan seember air sabun, lalu rendam sesaat. Sesudah itu, gosok memakai sabun. Jika ada sisi yang begitu kotor, pakai soda kue untuk menggosoknya.

Sepatu sandal / sandal gunung
Perhatian bahan strap yang dipakai pada sandal. Jika sandal memakai strap kain, jadi pasta soda kue serta cuka bisa saja pilihan pas untuk bersihkan noda dibagian itu. Jika bahan strap adalah bahan karet, cukuplah pakai pasta gigi untuk menggosok sisi itu.

Water Shoes dari Gold Pigeon termasuk juga sandal gunung yang termudah dibikin bersih. Kamu cuma butuh air serta sikat gigi sisa untuk bersihkan kotoran yang melekat di celah-celah kecil sol serta strap. Masalahnya bahan yang dipakai termasuk anti air hingga noda akan tidak terserap pada bahan. Warnanya juga akan tidak beralih walau telah dicuci berkali-kali.

Sudah mengetahui kan langkah bersihkan alas kaki sama dengan macamnya? Jika kamu memperlakukan alas kaki dengan baik, jadi keawetan serta tampilan alas kaki jadi terjamin. Dengan demikian, kamu bertambah yakin diri waktu mengambil langkah ke manakah saja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar