Rabu, 02 Agustus 2017

Tips Mempercantik Kamar Tidur dari Barang Bekas

Related image

Kamar tidur yaitu bagian privacy dalam tempat tinggal yang baiknya di dekorasi sesuai sama selera dan tekad penghuninya. Yang paling umum sudah pasti memakai kertas dinding atau wallpaper agar bagian dinding tempat tinggal tidak terasa kosong dan terlihat tidak menarik. Namun harga wallpaper yang mahal seringkali jadikan tidak terjangkau oleh beberapa orang, cat dinding mungkin alternatif yang lain namun terang akan berkesan monoton dan umum saja.

Sesungguhnya, dengan sedikit sentuhan kreativitas dan barang bekas pakai, kamar tidur dapat pula terlihat cantik. Banyak benda yang dapat jadikan jadi bagian dekorasi kamar tidur yang murah namun masih tetap memberi kesan yang mendalam. Apa sajakah? Berikut cara mendekorasi kamar dengan barang bekas :

Piringan Hitam Berikan Kesan Vintage, Papan Kayu Bekas Dapat Jadi Rack Buku 

Benda yang dapat jadikan jadi bagian dekorasi kamar sangat banyak. Namun untuk memudahkan sebaiknya untuk mulai pikirkan rencana tata ruangan kamar tidur yang akan di dekorasi. Dapat vintage, industri atau country atau yang lain, semua kembali ke kenyamanan semasing.

Sangkar Burung Jadi Tempat Lampu 

Sangkar burung yang masih tetap bagus tetapi kosong dan tidak jadikan jadi tempat pelihara burung mungkin saja hiasan yang unik. Tinggal dibersihkan, cat dengan warna sesuai selera, putih untuk kesan bersih dan romantis atau beberapa warna colorful untuk kesan yang lebih kuat. Letakkan bergantung dengan lampu bohlam didalamnya. Seakan kamar tidur beralih jadi kafe taman pada malam hari.

Gunakan Papan Kayu Sisa Sebagai Instalasi Rak Buku 

cara menghias kamar tidur dengan barang bekas Design bergaya retro dengan papan kayu bekas yang masih tetap kuat dan utuh mungkin saja inspirasi DIY yang murah dan mengasyikkan. Dengan bekal perlengkapan pertukangan sederhana, inspirasi yang liar dan waktu senggang kamar tidur dapat miliki rack buku dinding yang antik menarik dan eksotis. Perlu kesabaran untuk mengaplikasi inspirasi ini pastinya, karena kuasai pengetahuan pertukangan sederhana paling tidak perlu kita kerjakan.

Rak Buku Tersedia, Tinggal Cari Bukunya 

Bila instalasi rack buk dari papan bekas gunakan telah ada, saat ini tinggal berikan elemen pelengkapnya. Terlebih bila bukan buku koleksi sendiri, dapat novel atau barangkali ada buku tua yang telah berusia, ini pasti sangat bergaya retro classic. Yang tentu tidak perlu memaksakan, koleksi dapat ditambah perlahan dari hari ke hari, sebuah hobi yang mengasyikan pastinya.

Elemen untuk mendekorasi kamar dengan barang bekas masih sangat banyak, piringan hitam misalnya. Ini yaitu salah satu ornament barang bekas yang jadikan jadi penghias dinding kamar oleh sebagian orang yang menyukai retro industrial rencana. Piringan hitam yang sudah tidak terpakai tidak mahal sesungguhnya, harga nya sekitar pada 10-15 ribu perkeping. Ada bahan beda yang dipunyai dirumah? Mix and match bisa jadi salah satu cara paling tepat untuk mendekorasi kamar dengan barang bekas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar