Jumat, 11 Agustus 2017

10 Panduan Cara Memperoleh Like Banyak Di Instagram Dengan Cepat

Image result for Tips Mengetahui Username Pada Instagram

Jumlah followers Instagram kamu cukup banyak? Namun cocok kamu mengupload photo atau video, jumlah yang like photo, dan jumlah penayangan video nya amat sedikit. Apakah hal itu buat kamu frustasi, sebel, hilang semangat, dan malas mengupload photo sekali lagi ke Instagram? Apabila iya, saya akan buat kamu senang sekali lagi, karena saya akan mengulas bagaimana caranya memperoleh like banyak di Instagram dan gratis. Kamu tidaklah perlu beli auto like instagram, karena like yang alami akan sangat memuaskan, dan membanggakan kamu untuk tetaplah selalu semangat menguploat photo sekali lagi.

Mengulas cara perbanyak like di instagram dengan mudah kurang komplit rasa-rasanya tanpa ada mengulas juga cara menaikkan followers Instagram. Untuk kamu belum juga baca, silakan saksikan artikel saya sebelumya yakni 5 cara perbanyak followers Instagram secara cepat. Mudah-mudahan kelak followers Instagram kamu dan jumlah like photo Instagram kamu bertambah tajam.

Langsung saja, apabila kamu tidak sabaran ingin ketahui bagaimana caranya memperoleh like banyak di Instagram tanpa ada aplikasi, berikut cara membuat grup di instagram perbanyak like instagram yang mudah buat kamu cobalah :

1. Cobalah pakai tagar atau hashtag
Cara menaikkan like Instagram dengan hashtag saya juga telah membahasnya di artikel saya sebelumnya yakni cara menaikkan followers Instagram. Memakai hashtag bukan sekedar buat followers Instagam jadi bertambah, walau demikian akan buat photo yang kamu unggah itu bertambah jumlah like atau sukai nya.

Memakai hashtag akan buat photo kamu digolongkan, dan mudah untuk dicari oleh pemakai Instagram yang lain dengan mengetik kata kunci (keyword) tertentu. Jadi photo kamu peluang akan memperoleh lebih banyak like, terlebih memakai lebih banyak hashtag/tagar dalam photo yang kamu unggah itu.

Contoh tagar yang paling popular dan saya setiap ingin unggah photo juga memakai tagar itu :

#ontheroad
#instago
#instagood
#instadaily
#photooftheday
#like4follow
#likeforfollow
#likeforlike
#instapic
#instagram
#latepost
#picoftheday

Tagar itu nyaris saya pakai di semua photo yang saya masukan ke Instagram. Dan biasanya apabila saya unggah photo makanan, saya akan menaikkan kan tagar popular yang lain, seperti #instafood #food #yummy dan #foodie.

Apabila beberapa photo yang bertopik wisata, alam yang indah, atau obyek wisata, saya akan memberikan #travel #vacation #visiting #instatravel #trip #holiday #tourism #instatraveling #mytravelgram #travelgram dan #natgeotravel.

Instagram membatasi memakai hashtag berlebihan di setiap photo yang kamu unggah, jumlah maksimum hashtag/tagar yang diijinkan yaitu 30, dan jumlah caption di setiap photo yaitu 2200 ciri-khas.

2. Aktif berhubungan sesama pemakai Instagram

Salah satu cara menghapus grup di instagram agar banyak yang like photo di Instagram yaitu seringkali aktif dan sering berhubungan sesama followers dan following. Cobalah kamu seringkali berikan komentar pada photo rekan dan selalu like photo mereka yang baru di unggah, dan mereka akan membalasnya dengan like dan komentar pada photo kamu, dan pada beberapa photo kamu yang akan kamu unggah selanjutnya.

3. Bom like photo orang yg tidak dikenal

Selain cara yang kedua cara perbanyak like di instagram yang sering saya kerjakan yaitu bom like photo orang yg tidak saya kenal, dan selang beberapa saat mereka akan membalasnya pada photo kita juga. Langkah tersebut sangat ampuh apabila beberapa photo kamu yang lawas ingin memperoleh banyak like juga.

4. Unggah photo pada pukul yang pas

Apabila photo yang kamu unggah yaitu photo yang terbagus didunia, namun kamu unggah nya larut malam, janganlah berharap akan memperoleh like banyak. Paling satu dan beberapa rekan kamu saja yang tidur sampai larut malam like photo kamu.

Waktu yang cocok unggah photo ke Instagram yaitu sewaktu mendekati malam, atau setelah jam makan malam. Pada malam hari orang banyak yang beristirahat dan menghibur dianya dengan bermain handphone.

5. Setelah unggah photo, janganlah lupa like dan berikan komentar pada photo rekan

Langkah tersebut juga adalah cara memperoleh like banyak di instagram. Jadi rekan kamu akan like dan berikan komentar balik pada photo yang baru kamu unggah.

6. Janganlah unggah photo pada malam minggu

Pada malam minggu beberapa orang yang repot, repot keluar sama pasangannya, sama keluarganya, repot nongkrong, dan yang paling parahnya sekali lagi beberapa jomblo. Mereka akan menunda dahulu like photo yang barusan kamu unggah, agar tidak ketahuan bila dia tidak bersenang-senang dengan pasangannya namun hanya melihat-lihat photo di Instagram.

7. Photo sama artis

Nah ini cara yang paling ampuh agar photo kamu banyak yang like, yakni photo sama artis. Mungkin yang tinggal di Jakarta sangat sangat mungkin buat dianya photo sama artis pujaannya. Namun bukan sekedar sama artis doang, photo sama presiden, gubernur, bupati, dan orang populer yang lain akan mengundang like yang banyak pada photo kamu.

8. Atur jeda waktu unggah foto

Janganlah banyak memupload photo pada saat yang berbarengan, misalnya dalam satu menit kamu unggah 10 photo, tentu rekan kamu jemu lihat, karena di berandanya penuh dengan photo kamu. Berikan jeda waktu, misalnya 1 jam sekali 1 photo, dsb.

9. Catat caption yang menarik

Agar photo kamu banyak yang like, janganlah lupa catat info di photo yang kamu unggah itu. Kamu dapat menulis tempat photo diambil, dan sedikit kalimat yang melukiskan photo yang kamu unggah itu.

10. Tandai banyak rekan

Cara yang paling akhir agar photo di Instagram banyak yang gemari yaitu dengan cara menandai rekan. Dengan langkah tersebut, rekan kamu akan tau bila kamu tengah unggah photo baru ke Instagram, dan mereka akan like photo kamu.

Tersebut cara memperoleh like banyak di instagram tanpa ada aplikasi secara cepat. Bagaimana setelah melakukan ke-8 cara menaikkan like di instagram diatas apakah jumlah like pada photo yang kamu unggah jadi bertambah banyak?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar