Senin, 14 Agustus 2017

Inilah 4 Tempat Indah Berlibur di Dubai

10 Tempat Indah Berlibur di Dubai

Di balik kemegahan gedung pencakar langit dan banyak kesibukan menarik yang bisa dilakukan, keindahan kota dubai masih tetap menaruh beberapa hal yang dapat diketemukan. Salah satu kembali pada waktu dulu lewat kesibukan kebudayaan.

Nah, bila Kamu punya niat berkunjung ke Dubai, janganlah lupa untuk lihat kemegahan kota yang indah berpadu dengan kebudayaannya. Berikut tips nikmati pesona kebudayaan Dubai yang direferensikan orang-orang Dubai berdasar pada info resmi yang di terima Sindonews.

1. Ruang Histori Al Fahidi 

Kunjungan ke Ruang Bersejarah Al Fahidi adalah peluang paling baik untuk mengetahui cara hidup tradisionil orang-orang Dubai. Hal itu tercermin dari bangunan kuno dengan Menara angin (Barajeel) yang di buat dari batu, gipsum, kayu jati, kayu cendana, daun dan kayu kelapa. Kelilingi berjalan-jalan kecil, jalan setapak dan singkap keindahan kota dubai.

2. Museum Etihad 

Museum Etihad seluas 2, 5 hektare bercerita cerita pendiri Uni Emirat Arab, dan berada strategis di samping Union House, tempat penandatanganan kesepakatan pendirian UEA pada th. 1971. Terbagi dalam delapan paviliun permanen sebagai tempat penting untuk UEA, kunjungan ke museum ini akan membawa Kamu kedalam cerita historis negara ini. Mulai sebuah dokumenter mengenai waktu dulu UEA, sampai peta interaktif dan lini masa yang melukiskan ruang ini sebelumnya dibuat, juga kompleksitas sistem penyatuan Emirati dan pendirian konstitusi.

3. Sheikh Mohammed Centre for Cultural Understanding 

Peroleh sensasi kebudayaan Dubai di Sheikh Mohammed Centre for Cultural Understanding (SMCCU) di sisa Menara angin di daerah kota tua Al Fahidi di Bur Dubai. Daftarkan diri Kamu untuk ikuti session sarapan, makan siang atau makan malam tradisionil ciri khas Emirati yang akan diawali dengan tour keliling daerah tradisionil ini. Kemudian, duduklah diatas karpet dan bantal ciri khas Bedouin untuk nikmati kuliner tradisionil sembari berbincang-bincang dengan masyarakat lokal mengenai kehidupan di Emirat.

4. Souq Naif 

Tempat ini adalah pasar tradisionil (souq) tertua, yang dulunya adalah pasar unta. Kamu dapat temukan lebih dari 100 toko dan kedai yang jual semuanya, seperti tekstil, kerajinan kulit, elektronik dan suvenir. Souq juga populer jual baju tradisionil (abaya) yang murah.

Di balik itu semua, souq akan jadi tempat paling baik untuk rasakan kebudayaan tradisionil dubai kota paling maju di dunia. Kunjungi saat malam hari, di mana ruang ini akan terasa lebih hidup.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar