Jumat, 11 Agustus 2017

TIPS MENGATASI INSTAGRAM TIDAK BISA FOLLOW

jual followers instagram

Instagram adalah media sosial sharing photo dan video yang sangat digemari oleh anak muda zaman saat ini. Nyaris semua memiliki akun instagram pribadi. dalam instagram, ada dua arti, yakni follower dan following. Follower adalah jumlah orang yang ikuti akun itu sedang following tunjukkan banyak orang yang kita ikuti.

Saat ini, follower adalah suatu kebanggaan. follower yang tinggi jadikan tolak ukur terkenalnya suatu orang. maka tidak heran pemakai instagram berlomba untuk memperoleh follower yang banyak. Cara paling umum untuk memperoleh follower Instagram yaitu dengan ikuti (follow) orang yang lain dengan keinginan orang yang lain juga ikuti akun Instagram kita. kamu bisa baca artikel cara menghapus grup di instagram dulu.

Ada beberapa problem yang dihadapi oleh pemakai instagram, satu diantaranya yakni akun instagram milikknya tidak dapat follow akun beda. Hal semacam ini karena sebab ikuti (follow) terlalu beberapa orang kurun waktu yang singkat hingga pihak instagram mendeteksi ketidakwajaran dalam pemakaian akun instagram dan melakukan blokir sesaat (tidak dapat follow)

TAHAN KEINGINAN ANDA UNTUK FOLLOW ORANG LAIN 

Kamu tidaklah perlu cemas karena ini sifatnya sesaat. Waktu yang diperlukan agar akun Kamu kembali seperti awal mulanya sangat beragam. Ini didasarkan pada pengalaman pribadi saya yang adalah pemakai instagram. Macam waktu itu di pengaruhi oleh umur dari suatu akun instagram. Ketika saya buat akun instagram yang baru, saya terlalu tergesa-gesa untuk ingin memperoleh follower yang banyak lewat cara memfollow orang yang lain, mengharapkan mereka ingin memfollow back. Akun saya terserang blokir sesaat dari Instagram, tetapi esok harinya, akun saya telah kembali seperti umum dan dapat memfollow orang yang lain. Peristiwa sama kembali saya alami karena ambisi untuk memperoleh banyak follower. tetapi setelah beberapa jam, akun saya kembali normal dan interval waktu terblokir lebih singkat dari mulanya.

SESUAIKAN DENGAN USIA AKUN INSTAGRAM 

Instagram memiliki kebijakan sendiri, terlebih pada masalah following. Kebijakan ini tujuannya beberapa batasan dalam melakukan follow pada akun beda. Akun yang baru di buat (fresh) termasuk rawan diblokir oleh Instagram bila terjadi kesibukan di luar kewajaran, seperti menfollow beberapa ratus akun dalam satu hari. Oleh karenanya, sebaiknya untuk melakukan follow dengan bertahap, sesuai sama umur akun tersebut. Makin lama umur akun Instagram, maka beberapa batasan itu akan makin sedikit, dalam makna dapat melakukan following lebih banyak sekali lagi.

LENGKAPI DENGAN EMAIL DAN NOMOR HANDPHONE (TAMBAHAN) 

Instagram memiliki mekanisme perlindungan pada akunnya bila terjadi kesibukan tidak lumrah. Menurut Instagram, bisa saja akun itu sudah dibajak (hack) oleh orang yang lain. Karenanya, Instagram biasanya mengunci akun dan dengan automatis kirim verifikasi untuk selekasnya melakukan pergantian password. Cara yang dipakai yakni kirim link verifikasi ke nomor handphone yang sudah didaftarkan atau kirim link ke e-mail Kamu. kamu bisa baca artikel cara membuat grup di instagram dulu.

Berdasar pada pengalaman saya, bila terlalu banyak memfollow orang yang lain, akun dengan automatis terkunci dan Instagram mengharuskan untuk memverifikasi lewat no handphone atau e-mail lalu ganti pasword lama dengan password baru. Karenanya, kompliti akun Instagram Kamu dengan e-mail dan cantumkan nomor handphone Kamu.

BERAKTIVITAS YANG WAJAR DI INSTAGRAM 

Setiap orang ingin akun Instagramnya memiliki follower yang banyak. Cara yang paling simpel yakni dengan follow dan like photo orang yang lain sebanyak mungkin dan memohon orang itu untuk melakukan followback dan like back. Tetapi aktivitas follow, spamlike dan menulis photo dan video terlalu berlebih dapat dipandang jadi kesibukan tidak lumrah dan riskan diblokir Tim Instagram. Menaikkan follower dengan following dan spamlike sangat ampuh namun anjuran saya, batasi aktivitas ini. Biarlah follower kamu bertambah dengan perlahan-lahan.

Tersebut 4 tips menangani instagram tidak dapat follow orang yang lain yang dapat Kamu aplikasikan. Dengan ikuti tips di atas, akun Instagram kamu akan aman dan akan tidak diblokir sekali lagi oleh Tim Instagram.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar