Senin, 14 Agustus 2017

Inilah 6 Ragam Kegiatan Favorit Saat Musim Semi di Dubai

6 Kegiatan Favorit Saat Musim Semi di Dubai

Bila Jepang menyuguhkan keindahan sakura di setiap musim seminya, maka kesempatan ini tidak ada salahnya bila Kamu coba atmosfer berbeda di kota metropolitan, Dubai. Dari mulai suguhan menarik The Dubai Mall, petualangan seru di padang gurun saat malam mendekati, sampai indahnya alam di jantung kota, berikut banyak hal seru yang bisa Kamu kerjakan dengan keluarga saat berpelesir di kota dubai musim semi kesempatan ini.

1. The Dubai Mall, Surga Berbelanja dan Bermain Keluarga 

Belanja pastinya jadi salah satu agenda yang tidak bisa ditinggalkan saat Kamu liburan di Dubai. Selain karena beberapa label fashion siap memanjakan keinginan belanja dengan hadirnya koleksi terbaru untuk musim semi, Kamu pun dapat mengajak dan keluarga nikmati suguhan beda di pusat perbelanjaan yang di buka mulai sejak November 2008 itu. Salah satunya, Dubai Aquarium, Underwater Zoo, dan Sega Republic.

2. Picu Adrenalin di Aventura Park 

dubai kota paling maju di dunia miliki banyak pilihan liburan untuk Kamu dan keluarga, terlebih si kecil. Satu diantaranya aktivitas fisik yang bisa meningkatkan adrenalin sambil nikmati keindahan jantung kota Dubai lewat jejeran pohon ghaf yang banyak diketemukan di lokasi tropis itu. Adalah Aventura Park, sebuah zone petualangan outdoor dengan segudang ospi seru, seperti zip lining, Tarzan Swing, sampai ruang wall climbing.

3. Ekspedisi Dunia Bawah Laut di Atlantis, The Palm 

Tidak hanya karena kemewahan hotel bintang lima yang tersohor ini, tetapi hal-hal lain dapat Kamu rasakan saat menyambangi ruang bermain yang di tawarkan oleh Atlantis, The Palm. Beberapa besar bertopik air, seperti Aquaventure Waterpark yang buat Kamu rasakan pengalaman berlainan saat berenang dengan hadirnya lumba-lumba ataupun hiu, The Lost Chambers Aquarium juga pertunjukan singa laut di arena Sea Lion Point.

4. Bermain dengan Kura-Kura di Jumeirah Al Naseem 

Tekuni segalanya mengenai kura-kura sambil bermain dengan hewan bercangkang tebal itu. Salah satu tujuan paling baik yaitu Turtle Lagoon, sebuah laguna buatan pertama yang berniat ditujukan untuk penyelamatan kura-kura, terlebih spesies yang dilindungi, seperti kura-kura Hawksbill.

5. Berjumpa Sloth di The Green Planet

Sloth, mamalia yang tengah mengambil perhatian karena kekhasan wujudnya itu dapat jadi teman dekat baru untuk buah hati Kamu. Jumpai sloth di The Green Planet, sebuah bio-dome mirip rimba tropis komplit dengan lebih dari 3000 type flora dan fauna.

6. Berkeliling-keliling Padang Gurun 

Terasa kurang komplit bila berkunjung ke Dubai tanpa ada menelusuri padang gurunnya. Kamu dapat berkeliling-keliling ruang tersebut di siang ataupun malam hari dengan Desert Safari dengan menunggangi unta untuk pengalaman yang lebih autentik. Bila ingin menginap disana, coba tinggal di kemah bertopik Bedouin ciri khas Timur Tengah sambil nikmati keindahan kota dubai pada malam hari.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar