Jumat, 11 Agustus 2017

10 Tips Paling Ampuh Meningkatkan Follower Instagram

jual followers instagram

Seperti yang kita ketahui, Instagram yaitu salah satu social media yang pemakai di indonesia-nya sangat banyak. Sebelumnya setelah facebook, lalu twitter, mungkin instagram yang akan jadi the next big thing di indonesia. Oleh karena social media instagram ramai pemakai nya, tentu banyak dari kita yang ingin miliki banyak pengikut (followers). Jadi kita akan untuk 10 tips tingkatkan follower yang paling ampuh. kamu bisa baca artikel cara membuat grup di instagram dulu.

1. Cara paling mudah, beli follower instagram
Saat ini sangat banyak penyedia layanan untuk tingkatkan follower instagram. Biasanya rate harga follower sekitar 40-70rb per 1000 follower. Kwalitas follower ditetapkan biasanya dari apakah profil mereka terlihat seperti orang beneran atau keliatan palsu, profile picture nya, followernya, jumlah fotonya, bio profilnya, photo yang mereka post. Nah menurut kami, langkah tersebut yang paling mudah namun memang kita harus merogoh kocek sedikit, tetapi hasilny setimpal. Cobalah pikirkan berapakah waktu yang kalian perlukan untuk memperoleh 1000 follower?

2. Cara kedua termudah yaitu memakai layanan admin social media
Yupp.. arti biasanya tuch kita sewa joki untuk manage instagram kita, menulis photo, bersosialisasi, dan lain-lain sampai ke tujuan yang kita kehendaki dan ditata dimuka, biasanya bila memakai joki social media/admin sosmed, kita ngak selalu mencari follower, karena selain follower, hubungan penting juga. Jadi terkadang keberhasilan sebuah akun instagram dapat juga diliat dari jumlah tanggapan like atau komentar setiap photo. Langkah tersebut lebih baik karena follower yang kita peroleh biasanya asli manusia karena mereka yang suka-rela follow kita, walau demikian, peluang followerny unfollow kita sangat tinggi. Harga untuk cara yang satu ini tambah lebih mahal di banding kita beli layanan lebih follower. Biasanya harga Rp. 1000 per follower (Rp. 1jt per 1000 follower)
Cara ke 3-10 yaitu cara alami yang biasanya digunakan oleh admin sosmed untuk memperoleh follower, istilahnya cara efisien bersosialisasi

3. Follow beberapa orang terutama dahulu
Follow di sini bukanlah berati follow kebanyakan orang dengan membabi buta. Follow orang yang seumpamanya menurut kamu menarik atau sesuai sama interest kamu. Misalnya bila hoby sepak bola, kamu dapat follow beberapa orang yang tertarik sekitar sepak bola. Bila mereka tertarik, mereka akan follow balik kita. Perlu diingatkan di sini, cara memfollow lalu setelah sekian hari meng-unfollow tidak disarankan karena biasanya mereka akan sadar lalu ikut-ikutan meng-unfollow kita.

4. Menulis photo menarik dan sesuai ketertarikan kalian
Photo menarik yang sesuai sama ketertarikan, tujuannya, bila kita ngak hoby dengan otomotif, kita tidak perlu menulis beberapa photo supercar seperti lambo/ferrari dan lain-lain. Lebih baik kita menulis photo yang menarik, dan kita senangi. Jadi bila misalnya mirip contoh di atas kita tertarik dengan sepak bola, kita dapat saja photo peralatan sepak bola di beberapa toko sepak bola yang kita gemari atau yang nge-trend. Selfie yaitu baik, namun dosisnya dijaga ya, jangan pernah semua feed kita dipenuhin sama photo muka kita. kamu bisa baca artikel cara menghapus grup di instagram dulu.

5. Sosialisasi dengan bertahap
Sosialisasi di sini misalnya like, komentar, following, maupun menulis photo. Akan tambah lebih baik kita sempatkan diri 1 jam sehari-hari selama satu minggu di banding kita on-line hanya satu minggu 1x selama 7 jam. Yang paling harus bertahap yaitu kesibukan menulis photo, karena jika kita menulis photo kita sekaligus, akan sangat mengganggu follower kita, timeline mereka akan dipenuhi penuh oleh beberapa photo kita, yang belum juga pasti menarik untuk mereka.

6. Komentar dengan efisien akan banyak tingkatkan follower kalian
Komentar di sini bukanlah berati spam misalnya “hey all, follow saya ya @akunkalian”. Hal semacam ini menurut kita akan percuma saja, lebih baik kita dapat komentar diskusi di photo dari beberapa orang yang miliki follower banyak karena komentar kita dapat di baca sama beberapa orang, jika menarik, kita ada peluang untuk difollow orang. Cara beda kita dapat pula komentar positif di photo orang yang belum juga follow kita, dapat saja kita puji photo mereka, atau kita dapat buka pembicaraan misalnya kita bertanya saja suatu hal mengenai photo mereka, contoh jika ada yang menulis photo makanan, kita dapat komentar “wah makanannya enak ya, itu beli di mana sis? ” Silakan kembangkan cara ini lewat cara kalian sendiri, potensi komentar sangat besar

7. Like photo orang yang lain, salah satu bentuk sosialisasi dasar
Bila like kita pakai untuk like photo following kita di timeline, mungkin cuma hubungan, namun. bila kita like photo orang yang bukanlah following atau follower mereka, pasti mereka dapat notification atas like itu, bila photo profil kita cukup buat penasaran, beberapa orang itu minimum akan visit profil kita balik, minimalnya mungkin like photo kita balik

8. Profile picture yang menarik
Ketika kita memakai feature basic seperti like dalam instagram, pasti ketika orang yang lain memperoleh pemberitahuan atas like itu, yang tampil di pemberitahuan mereka hanya nama dan profile picture. Nah bila kita memakai nama kita dalam profil instagram kita, pastinya yang dapat kita optimalkan agar jadi menarik yaitu photo profil kita. Buat photo semenarik mungkin, sangat banyak rencana untuk photo profil, dari mulai photo diri kita sendiri sampai beberapa hal beda yang menarik untuk kita.

9. Akun umum atau private?
Ketika di tanya, lebih baik akun private atau umum, kami lebih menyarankan untuk umum, agar calon follower kalian telah dapat segera simak isi timeline kita, sia-sia bila kita private akun kita, lalu ketika mereka mem-follow kita, lalu untuk mereka kita tidak menarik, sangat mudah saja untuk mereka untuk segera unfollow kita, lebih baik sebelumnya mereka follow kita, mereka telah lihat dan memang tertarik atas content kita dalam akun instagram itu.

10. Cara terbaik
Cara paling paling akhir yang dapat kami simpulkan yaitu yang terampuh dan paling baik dari cara manapun di muka bumi. Cara ini dimaksud “Take Action” Yup, tanpa ada melakukan hal paling akhir ini, ngak akan ada perubahan apa pun. so, lebih baik kalian segera cobalah praktekan, lalu analisis sendiri cara mana yang paling efisien menurut kalian

Tidak ada komentar:

Posting Komentar