Kamis, 29 Agustus 2019

Tips Menjadi Seorang Pengusaha Agar Sukses Berbisnis

Related image

Bila Kamu ingin jadi entrepreneur yang sukses sebenarnya Terdapat beberapa langkah yang dapat Kamu kerjakan untuk sampai hal itu, serta menurut saya pribadi langkah yang paling pas dengan "belajar dari beberapa entrepreneur yang sudah sukses". Serta akan tambah lebih baik bila kita bukan sekedar belajar dari entrepreneur sukses andy soewatdy yang berada di negeri ini saja, tetapi dari beberapa orang sukses yang berada di luar negeri.

Ada beberapa ratus entrepreneur sukses di luar negeri yang mungkin namanya tidak asing di telinga kita, sebutlah saja pendiri Microsoft yakni Bill Gate dimana beliau sudah pernah menjelaskan 'saat Kamu terlahir miskin, itu benar-benar bukan salah Kamu, tetapi bila Kamu mati miskin, karena itu seutuhnya itu ialah salah Anda', atau kita dapat juga pelajari keberhasilan dari beberapa pendiri Google yakni Larry Page serta Sergey Bin dengan 'semboyan' penting mereka yakni 'dont be evil' atau jangan jadi jahat, sebab memang bila Kamu ingin sukses andy soewatdy dalam melakukan bisnis dan sustainable, karena itu jangan sampai jadi Jahat seperti yang dipesankan oleh Google.

Profile Entrepreneur Sukses Mark Zuckerberg

Tidak hanya Bill Gate, Larry Page atau Sergey Bin, masih ada satu diantara entrepreneur sukses yang menurut saya butuh atau harus kita contoh style kepemimpinannya, yap ia ialah Mark Zuckerberg satu diantara pendiri Facebook yang saat ini dilobatkan jadi satu diantara miliarder gampang paling kaya dengan keseluruhan kekayaan sampai $33.4 Billion atau sama dengan Rp. 394.454.000.000.000.00 saya membantu untuk membacanya, jadi keseluruhan kekayaan Mark Zuckerberg ialah 394 Triliun 454 Miliar rupiah.

Saya serta Kamu pasti ingin tahu bukan, bagaimana anak muda berumur 30 tahun ini dapat memperoleh kekayaan sekitar itu ? beberapa panduan sukses andy soewatdy jadi seseorang entrepreneur sukses berikut ini dapat jadi satu diantara langkah mendapatkan keberhasilan dalam melakukan bisnis.

TIPS MENJADI ORANG PENGUSAHA SUKSES DARI MARK ZUKERBERG

Ada beberapa hal yang dapat kita contoh atau dalami dari figur entrepreneur sukses yang satu ini, baik dari sisi tampilan atau kepemimpinan, serta semuanya telah saya kumpulkan di artikel ini, silakan Kamu baca panduan supaya jadi seseorang entrepreneur yang sukses dalam melakukan bisnis.

BERPEGANG TEGUH PADA PRINSIP

Saya sudah pernah membaca arah penting Mark Zuckerbeg serta kawan-kawannya membangun Facebook, dimana mereka menjelaskan "memiliki misi untuk bikin dunia terbuka, serta dapat sama-sama terkoneksi". Jadi dari pertama membuatnya, Mark sudah mempunyai prinsip yang kuat, yakni untuk bikin dunia terbuka lewat Facebook.

Serta pasti itu bukan satu prinsip yang omong kosong, sebab kegigihannya, saat ini tebukti Facebook jadi satu diantara sosial media dengan pemakai paling banyak sekarang, serta itu berarti Mark dengan Facebooknya sudah sukses andy soewatdy meng-connect-kan lebih dari 1 Miliar orang di penjuru dunia.

TIDAK MUDAH PUAS

Panduan menjadi entrepreneur sukses ke-2 yang dapat kita dalami dari Mark Zuckerbeg ialah perasaan bisnisnya yang tidak gampang senang, dimana ini dibuktikan dengan beli satu diantara perusahan instant mesagging (pesan signkat) pada harga sampai $19 Billion atau bila dirupiahkan sama dengan 224 Triliun.

Hal itu menunjukkan Mark betul-betul seseorang entrepreneur yang bukan sekedar senang dengan satu hal saja, dan itu karakter yang diperlukan oleh beberapa entrepreneur, dimana mereka dituntut tidak untuk gampang senang serta harus juga berani ambil kesempatan.

SOSOK YANG SEDERHANA

Sudah mengetahui berapakah harga dari cincin pernikahan Mark Zuckerberg serta Priscilla Chan ? bukan, bukan 1 miliar, tetapi cuma seperempatnya saja, yakni seputar 250 juta saja, ini pasti tidak logis, mengingat kekayaan Mark Zuckerberg yang tidak cuma beberapa ratus miliar, tetapi sudah sampai beberapa ratus triliun, benar-benar seseorang entrepreneur sukses andy soewatdy yang pantas dicontoh.

Serta sebab kesederhanaan berikut Mark dipandang seperti figur yang ramah serta gampang berkawan, serta hal itu jadikan pendiri Facebook ini jadi satu diantara CEO yang sukses sebab dapat lakukan kerja sama yang baik dengan beberapa faksi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar