Kamis, 23 April 2020

Ikutin 5 Tips Ini Apabila Sepatu Kamu Bau Karena Basah

5 Cara Menghilangkan Bau Sepatu dalam Semalam, Tak Perlu Malu Lagi!

Musim hujan seringkali buat sebel ditambah lagi jika hujannya cocok pagi hari waktu kamu ingin pergi sekolah. Duh! Malas sekali deh jika sepatu sampai jadi basah. Tenang saja, kesempatan ini Loop akan kasih beberapa tips untuk kamu agar tidak bete sama sepatu yang basah dikarenakan hujan. Yuk baca baik-baik, ya.

Pakai Cover Sepatu
Bentuk serta peranan cover sepatu ini sama dengan jas hujan. Kamu dapat memakai cover sepatu agar sepatu kesayanganmu masih kering serta tidak kotor. Tidak perlu cemas lagi deh jalan kaki kemana saja walau hujan lebat mengguyur.

Bawa serta Sandal Kempit
Jika tidak punyai cover sepatu, tetap siapkan sandal kempit di tasmu sepanjang musim hujan ini. Hingga saat hujan turun serta jalanan jadi becek kamu dapat melepas sepatu serta mengubahnya dengan sandal kempit barusan. Tidak permasalahan dong jika yang kotor itu sandal jepitmu, cocok sudah sampai sekolah baru deh digunakan lagi sepatu kesayanganmu.

Keringkan Sepatu Jika Sudah terburu Basah
Pagi hari ini kamu lagi apes, belum semppat tukar sandal kempit hujan sudah turun deras saja. Duh! Kan bete jadi jika seoatu jadi basah gini. Udah-udah jangan keburu emosi dahulu, mending buruan dikeringkan deh sepatu basah kamu barusan. Soalnya jika didiamkan basah karena itu dapat ada berbau yang tidak enak. Disamping itu, air yang masuk ke sepatu dapat juga mengakibatkan kerusakan sisi dalam sepatu kesayanganmu. Keringkan sepatu dapat dengan menjemurnya atau sebatas mengangin-anginkan saja. sepatu dapat dibeli di tempat jual sepatu safety 

Jangan Simpan Sepatu Di Tempat Lembab
Waktu musim hujan seperti saat ini bakteri serta jamur akan menempati beberapa tempat yang lembab. Karena itu kamu jangan simpan sepatu dalam tempat yang lembab soalnya dapat memunculkan berbau apek. Seharusnya menempatkan sepatu dalam tempat yang masih tetap terserang paparan cahaya matahari merkipun tidak dengan cara langsung.

Taruh Silica Gel Di Dalam Sepatu
Menjaga sepatu pada musim hujan memang memerlukan tambahan perhatian. Kecuali simpan dalam tempat yang tidak lembab, kamu seharusnya simpan silica gel di sepatu kesayanganmu. Silica gel ini berperan untuk menjaga sepatu serta menahan munculnya jamur di dalam sepatu.

Menjaga sepatu kamu agar awet walau musim hujan sudah dateng rupanya mudah, kan? Karena itu nantikan ditambah lagi, mulai saat ini coba turuti beberapa tips barusan deh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar